Kapolda DIY baru lanjutkan penanganan kasus Cebongan

kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta (diy) dan baru, brigjen polisi haka astana, hendak melanjutkan penyelesaian angka penembakan pada lembaga pemasyarakatan klas iib cebongan, sleman, yang menewaskan empat tahanan.

semua keuntungan tugas-tugas dari pak sabar (kapolda diy sebelumnya) yang belum diselesaikan, aku berkewajiban mesti membantu menyelesaikan dengan skill polri yang banyak pada diy, papar haka usai upacara serah terima jabatan dalam jakarta, senin.

pertama aku mau pilih petanya, mapping`dulu, bila telah mapping masih saya melangkah, kata haka, yang sebelumnya menjabat kepala biro kajian juga strategi sumber daya manusia polri.

brigjen pol. haka astana menggantikan brigjen pol. sabar rahardjo merupakan kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta.

Informasi Lainnya:

meski mengaku sudah tinggal berlalu selama yogyakarta, haka mengaku baru perlu menyaksikan dulu kondisi sosial masyarakat kota gudeg supaya mengerjakan pemulihan keamanan.

ia menyatakan, kemungkinan pekan depan dia sudah mulai bergerak sebab saat ini sudah menerima banyak input.

saya ambil ke di lagi apa anggota saya, lalu aku pilih masyarakat yogya, ujarnya.

namun dia tidak memutuskan target waktu penyelesaian pemulihan keamanan yogyakarta. target masa tak bisa saja karena banyak faktor, namun kita akan masuk bersama teman-teman selama sana, ujarnya.